[Bojonegoro, 19 Februari 2024] Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kepaniteraan Bulan Februari 2024
‘’Panitera Pn Bojonegoro menyampaikan agar tercapainya pelayanan prima ada 5 komponen yang harus dilaksanakan dengan baik pada Pn Bojonegoro, yaitu cepat respon, tepat waktu, terisi dengan benar, lengkap, serta tuntas baik pengerjaan manual maupun secara elektronik’’Ucap Panitera
Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dengan audiens, dan beliau mengajak kepada Bapak/ Ibu Panitera Pengganti untuk tetap disiplin dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, serta agar selalu meningkatkan kinerja secara bersama-sama serta memahami dan mendukung pula terlaksananya Pelayanan Publik yang baik pada Pengadilan Negeri Bojonegoro sesuai dengan yang diharapkan.
Menuju Pengadilan Unggul dan Tangguh