Briefing Pagi untuk Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
Dalam briefing tersebut, Ibu Shoimatuz Zahro menekankan beberapa poin penting yang disampaikan, antara lain:
1.Kebersihan dan Kerapihan: Petugas PTSP diharapkan untuk selalu memperhatikan kebersihan dan kerapihan area layanan guna menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung.
2.Profesionalisme: Menjadi petugas PTSP berarti selalu menjaga sikap profesional dalam setiap interaksi dengan pengunjung.
3.Budaya 5S: Pentingnya menerapkan budaya Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun dalam setiap pelayanan.
4.Ucapan Terima Kasih: Selalu mengucapkan terima kasih setelah memberikan pelayanan sebagai bentuk penghargaan kepada pengunjung.
5.Survey Layanan: Mengingatkan petugas untuk meminta pengguna layanan mengisi survey sebagai bentuk evaluasi terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.
Semoga dengan adanya briefing ini, kualitas pelayanan di Pengadilan Negeri Bojonegoro semakin optimal dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan.
Salam Integritas !
PN BOJONEGORO UNGGUL !
Menuju Pengadilan Unggul dan Tangguh