Briefing Petugas PTSP PN Bojonegoro Jum'at, 14 Februari 2025
1. Penampilan – Sebagai garda terdepan, petugas PTSP diminta untuk selalu tampil rapi, bersih, dan menarik sebagai representasi dari Pengadilan Negeri Bojonegoro.
2. Etika – Petugas diminta untuk lebih peka dalam melayani masyarakat dengan memberi kesempatan berbicara, mendengarkan keluhan, serta menggunakan bahasa dan nada bicara yang sopan.
3. Tata Bahasa – Penggunaan tata bahasa yang jelas, lugas, dan artikulasi yang baik menjadi kunci dalam memberikan pelayanan yang efektif.
4. Komunikatif – Petugas diharapkan dapat lebih aktif dalam memahami maksud dan tujuan masyarakat, dengan cara yang ramah dan menyambut baik setiap pengunjung PTSP.
Dengan dilaksanakannya poin-poin ini, diharapkan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan dapat tercipta, sehingga Pengadilan Negeri Bojonegoro semakin berkelas dan profesional!
Salam Integritas !
PN BOJONEGORO UNGGUL !
Menuju Pengadilan Unggul dan Tangguh