https://lifelonglearninginmusic.org/
https://taasera.com/
https://cipherfunk.org/
https://sjgaa.org/
https://kpubeacukaipriok.net/
https://omaloans.com/
https://kekkofornarelli.com/
https://gdehealth.com/
https://vaultpk.com/
https://ybuedu.org/
https://tfdnews.com/
https://mydaughtersdna.org/
https://bappedabonebolango.com/
https://cravingsugar.net/
https://techuplifes.com/
https://riverrootslive.com/
https://bbchartertech.org/
https://sipedas.depok.go.id/assets/-/
https://genio.bike/wp-admin/-/twslive/
Slot Maxwin
Slot Gacor
TWSLive
https://genio.bike/pengumuman/-/maxwin/
https://tpf.poltek-furnitur.ac.id/test/sorongtoto/
Slot Gacor
https://disnaker.semarangkota.go.id/rating/fungsi/-/
https://genio.bike/jjs/-/maxwin/
Slot Gacor
Slot Gacor
https://disnaker.semarangkota.go.id/home/
https://e-koperasi.jambikota.go.id/js/
Link Slot
Slot Online
Slot Online
Slot Online
Slot Gacor
Link Slot
Link Slot
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Online
Slot Gacor
Togel
Slot Gacor
Slot Online
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
https://grandmitramedika.co.id/rekomendasi/-/gacor/
Live Draw Hk
Slot Demo
Slot Gacor
Mahjong Ways 2
Slot Toto
Slot Toto
Slot Thailand
Slot Demo
Pada Rabu, 26 Februari 2025, Briefing petugas PTSP Pengadilan Negeri Bojonegoro - PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO
Info Delegasi Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

Jl. Hayam Wuruk No. 131, Bojonegoro, Jawa Timur, 62117 Telp. (0353)881250

pnbojonegoro131@gmail.com

SIPPE-court Mahkamah AgungEraterangSi SuperJDIH PN Bojonegoro


Logo Artikel

PADA RABU 26 FEBRUARI 2025 BRIEFING PETUGAS PTSP PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO



Pada Rabu, 26 Februari 2025, Briefing petugas PTSP Pengadilan Negeri Bojonegoro

42

Poin-poin utama yang disampaikan:

1. Komunikasi yang Ramah: Setiap petugas diharapkan untuk menyambut masyarakat dengan sikap yang hangat dan ramah agar mereka merasa nyaman.
2. informasi yang Jelas dan Akurat: Menyampaikan informasi dengan cara yang mudah dipahami sangat penting untuk membantu masyarakat memahami proses hukum.
3. Empati dalam Pelayanan: Penting bagi petugas untuk menunjukkan empati terhadap situasi pencari keadilan, agar mereka merasa didengar dan diperhatikan.
4. Tindak Lanjut yang Responsif: Setiap pertanyaan atau keluhan harus ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pengadilan.

Salam Integritas !
PN BOJONEGORO UNGGUL !


Menuju Pengadilan Unggul dan Tangguh