Pengarahan Petugas PTSP dan Keamanan Selasa, 22 April 2025.
Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya komunikasi yang tepat dan humanis terhadap para pencari keadilan. Jangan sampai ada informasi yang terlewat. Jika perlu, ulangi penjelasan dengan bahasa yang sederhana sampai para pencari keadilan benar-benar memahami. Jangan pernah lelah untuk menjelaskan.
Beliau juga mengingatkan bahwa pelayanan publik di pengadilan tidak hanya soal prosedur administratif, tetapi juga soal empati, kesabaran, dan kemampuan menjelaskan informasi hukum dengan cara yang mudah dimengerti.
Arahan ini menjadi penyegaran sekaligus penguatan komitmen seluruh petugas agar senantiasa memberikan layanan prima, ramah, dan jelas kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Negeri Bojonegoro.
Pelayanan yang baik adalah cerminan wajah lembaga peradilan yang agung.
Salam Integritas !
PN BOJONEGORO UNGGUL !
Menuju Pengadilan Unggul dan Tangguh